http://i1136.photobucket.com/albums/n498/Zeyhan_Aliyah/250721992.gif

Pages

Minggu, 13 Maret 2011

cowo misterius -__-

sesuai judulnya gue mau ceritain cowo misterius itu #eaea
cowo itu kemana gue ada pasti ada dia, ke bekasi square ketemu dia, ke pempek geby ada dia , gue ngerasa tu orang mukanya familiar banget , tapi gue gatau itu siapa, sekolah dimana dan blablabla, sebenernya ini tuh udah lama , guenya aja yang baru pen cerita sekarang z . *lanjut* nah akhirnya gue cerita ke Enda , salah satu temen gue . baru aja mau cerita tuh anak muncul di kantin sekolah gue, nah gue baru tau ternyata tuh anak smp 1 , tanpa nyadar gue nunjuk dia , nah dikira gue tuh dia anak kelas 8, tinggi, lumayan #ttpeky wkwk. nah pas gue bilang ke enda, kata enda dia tuh anak kelas 7, ganyadar muka gue cengo . akhirnya gue sama enda mau cari nama dia, kelas berapa dan lainlain wk . nah akhirnya dapet juga tuh dia anak kelas 7-.. dan bernama ______ *gamaufrontal . dia anak PMR . So manis^^ #ttpeky , semenjak itu deh gue gapernah nemuin dia lagi kecuali disekolah hoho >.< . wasalam ~

0 komentar:

Posting Komentar