http://i1136.photobucket.com/albums/n498/Zeyhan_Aliyah/250721992.gif

Pages

Selasa, 08 Maret 2011

eh iya sekali kali gue ngenalin sahabat gue ya , yang di SD dulu. nama geng kita Chalidind ato chadindli ato Suddenly (?) wkwk..


ini dia yang namanya chika *jengjengjeng* biasa gue panggil WATI #capslockjebol, cantik yo kea gue #geplak -__-
dia itu Tomboy anaknya terus gahol banyak yang suka lagi terus dia juga ngefans sama The Cangcuters wkwk. oh iya atu lagi dia itu beda satu hari umur nya sama gue . gue 21 july dia 22 july ^^ kalo lo mau tau lebih lanjut buka aja blog dia klik ajaah ~ ato engga twitter : ini twitternya klik yo lebih lagi FBnyah : Fbnyaah klik ._. .. dan sekarang dia di SMPN 18 Bekasi


lanjuuttt ~~
nah ini namanya dinar tapi gue bilangnya YATI #ganyante yang di sebelah kiri loh ._.. fotonya dia lagi sama temen smpnyah ..
nah kalo dinar ini terlalu feminim beda jauh sama chika, walopun bawelan chika *alamak keceplosan =x* dia ini sekarang di SMPIT Thariq Bin Ziyad , dia juga bisa di bilang kembaran gue *katanyaa -_-* emang mirip yak ? ._. lanjut. dia juga asik yang suka juga ga kalah banyak sama chika . bisa dibilang Penakhluk para Pria #eaea wakwka. dia ngefans sama SNSD - Tifany .. kalo mau tau buka blognya ajah : blognyaah~~ ato bisa juga FBnyah :Fbnyaah ~ dia gapunya twitter sayangnya -_- lanjut ~
                                                 Giliran gueee ^^ waks

ini gue wwkwkwk #ngakak alias Fans gue ^^ hahaks ~~
udah ah malu gue twitter gue : Twitter ane ._. sama FB gue : Fb guee -_-ccd
 thanks

                                                       ini foto CHALIDIND :D
 My beloved Friends ..
You always Make me happy
you always be in my heart
you always be by my side
you always be mine Forever
you always nice to me
you can share my feeling
Thanks Best Friends :) love you and Miss you ^_^

0 komentar:

Posting Komentar