http://i1136.photobucket.com/albums/n498/Zeyhan_Aliyah/250721992.gif

Pages

Selasa, 08 Maret 2011


Hey apa kabar blog gue -__-, gue udah tinggal 1,2,3 .. 5 harian *kalogasalah –“
Nah gue tuh mau certain tentang gue di Surabaya perkawinannya sepupu gue Mba Dewi ,
Gue berangkat dari rumah jam 9 MALEM *capslockjebol #ganyangte, naik mobil. Nah di mobil karna dijalan gue bosen gue dengerin lagu sambil smsan sama temen. Udah deh gue ketiduran, bangun bangun udah pagi ==’ nah karna gue laper akhirnya gue bilang ke emak gue “ma, laper -__-“ kata emak gue “iya cari makan nanti” , dalem hati gue sih “nantii ?=,=” , yaudah sambil nyari makan gue ngeliatin ade gue yang tidurnya pules banget bikin envy -..- . galama kemudian akhirnya berenti di jalan rumah makan bebek prasmanan gitu , sambil jalan ke rumah makan gue cek hape , pas di cek gabisa nyala -___-” ternyata lowbet, ketek emang -.- , udahlah lanjut aja ade gue makan bebek gue makan ayam, gabiasa gue makan bebek d: waks . pas udah selesai makan kita baru lanjutin perjalanan menuju pesantren kaka gue, GONTOR *jengjengjeng* udah 16 jam kaki gue keram di mobil =..=’ akhirnya nyampe juga deh di gontor, di gontor gue numpang mandi di gontor *gamodal , gue nyampe di gontor siang -__-” . pas gitu gue
Ketemu kaka gue yang disukain sama salsa , dinar 0_0 #lebeh . nah kita tuh makan sate, abis itu gue sama keluarga pamit sama kaka gue, terus lanjutin perjalanan == . 4 jam lebih baru nyampe di rumah mba dewi, udah maleman sekitar jam 8 an . gue disambut oleh bapak2 yang di depan alias satpam -__-. Masuk kedalem udah banyak tamu lagi , mana rambut gue berantakan belum mandi =.= . akhirnya gue langsung masuk kamar bude lely, ngambil baju , manddiii ~~~ di temenin Afi *O.O* waks . udah deh itu acara malem malem tuh pengajian jadi gue ga ikut karna cape langsung tidur karna besok akadnya Mba dewii ~ . Pagi jengjengjengg .. pagi pagi gue di sambut 5 sms -_- #gapenting gue males baca langsung apus *kebiasaan –”* pas gue mau apus tuh hape dipinjem sama Mba farah yaudah buruburu gue apus . langsung pagi pagi di suruh bangun, tau ga ? jam 6 aja tamu nya udah dateng , gabisa bayangin gue -_-” . yaudah disuruh mandi berduadua, tapi si afi sendiri *enak yo._.* gue sama fira , mba farah sama ifa , selesai mandi pake baju yang yang bagus, langsung disuruh jaga depan biar tamunya dateng dikasih kue, *abaikan. Tapi yang gue ngiler noh kue isinya Kebab *.* lopelope gue daah ~~ untuk dapet jatah noh waks . udah lah abis makan potopoto udah deh selesai *anggep aja -_-* . Kembali minggu Pagi langsung repsepsi nikah tapi malem abis magrib kalo gasalah .. di dandanin ke salon rambut gue di kriwilkriwil apalah di pake in bando gitu udah, langsung ke gedung. Nah pas di gedung tamu nya Cuma dikit belom banyak tapi yang bikin gue melek ada DEBU yang mualaf itu dari amerika , tau kaga ? gila apalagi drummernya ganteng sumpah lope dah ~ wakwka. Lanjut aja langsung pas nikahannya, pas nikahannya itu kan masuk TV surabaya *yaiyalah perusahaannya pakde gue -_-* udah deh pas mau pulang sodara gue dan gue tentunya minta poto bareng sama debu Uhuuuyy ~.~ . udah potopoto pulang jam 11 malem sampe, cuci muka mandi. Dan besoknya gue pulang ke Bekasi lagi . padahal pas pulang ada yang menarik tapi gue udah cape ngetik noh ._. bye J

ini foto gue dan sodara with DEBU :)

0 komentar:

Posting Komentar